IDeA Indonesia Garansi 100% Kerja

Kamis, 07 Nopember 2019
Oleh Admin

IDeA Indonesia adalah sebuah Lembaga Pelatihan Perhotelan Terbesar di Lampung dan sudah terbukti menjadi yang TERBAIK di Indonesia. Kenapa Prestasi keren ini dapat diraih oleh Lembaga ini?

Tentu ada banyak faktor yang membuat Lembaga ini menjadi Luar biasa. Salah satunya adalah karena IDeA Indonesia memberikan garansi 100% pasti kerja kepada semua alumni. Ini membuktikan dengan telah terserapnya hampir 3000 Alumni di Industri Perhotelan dan Kpal Pesiar baik dalam negeri maupun Mancanegara. 


Ini beberapa alasan kenapa Lembaga Berprestasi ini berani memberikan Garansi Kerja 100% kepada seluruh alumni:

1. Penandatangan Surat Jaminan Kerja di Kantor Notaris

Garansi 100% kerja di IDeA Indonesia ditanda tangani di depan notaris yang telah berbadan hukum, jika siswa dalam 6 bulan setelah lulus IDeA Indonesia tidak bekerja,maka orang tua bisa claim garansi dan untuk semua biaya akan dikembalikan 100%.

 

2. IDeA Indonesia Merupakan Sekolah Perhotelan Terbaik Nasional

Pada tahun 2019 setelah serangkain test, verifikasi lapangan, wawancara dan presentasi IDeA berhasil menjadi juara 1 pada ajang Lembaga Berprestasi Tingkat Nasional 2019.  IDeA Indonesia dinobatkan sebagai Sekolah Perhotelan Terbaik Se-Indonesia yang diselenggarakan di Makasar 

 

3. Bekerja Sama Dengan Lebih dari 400 Hotel Di Seluruh Indonesia

IDeA Indonesia telah menjalin kerja sama dengan partner hotel yang tersebar di berbagai daerah di indonesia bahkan luar negeri. Dengan kebutuhan tenaga kerja di hotel yang besar setiap tahunnya adalah tempat yang pas untuk menyalurkan para alumni IDeA Indonesia untuk kerja di hotel partner

 

4. Jaringan Alumni Yang Sangat Luas Di Dalam Dan Luar Negeri

Sejak mulai pertama kali didirikan IDeA Indonesia telah meluluskan lebih dari 3000 alumni yang saat ini sudah berkarir di hotel-hotel dari bintang 2 hingga hotel bintang 5 yang tersebar di seluruh indonesia dan juga di Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika dan Eropa. Mulai dari level staff operasional sampai tingkat managerial. Selain itu IDeA Indonesia konsisten untuk mengadakan forum-forum diskusi dengan seluruh alumni melalui forum IKAPI (Ikatan Keluarga Alumni Perhotelan IDeA Indonesia) yang diadakan secara berkala di berbagai daerah. Di forum ini IDeA Indonesia terus memberikan coaching berupa training leadership, developing skill, dan lain-lain, kepada alumni untuk meng-upgrade knowledge dan membantu alumni untuk meng-upgrade karirnya ke posisi yang lebih tinggi.

 

Bahkan kabar terupdate yang diberikan oleh team penempatan Alumni bahwa pada tanggal 8 November 2019 ini, Job provider dari Hotel-Hotel Partner di Malaysia akan langsung datang ke IDeA Indonesia untuk melakukan direct recruitment. 

Saat ditemui diruang kerjanya, Koordinator Akademik yaitu Miss Liya Kurniawati memberikan keterangan bahwa akan ada kurang lebih 50 orang yang akan mengikuti proses recruitment tersebut, dan memprediksi akan ada lebih dari 50% siswa yang akan direkrut.