Resmi, PT Idea Indonesia Tbk Dipercaya Menjadi Pengelola Untuk Multipurpose Venue Milik Asiavesta Group

Kamis, 18 Januari 2024
Oleh Admin

Jakarta 06 Januari 2024 - Perusahaan Pelatihan Perhotelan Terbaik dan Terpercaya yaitu PT IDEA INDONESIA TBK melalui Anak usahanya PT IDEA HOSPITALITY MANAGEMENT yang bergerak dibidang operator perhotelan dipercaya sebagai pengelola atas Multipurpose Venue milik Asiavesta Group yaitu Aleesha Venue.


Diresmikannya perpindahan pengelolaan venue ini melalui rangkaian acara “Open House of Aleesha Venue”. Melalui tema “Open House Sebagai Langkah Awal 1 Tahun Emas” Direktur Utama PT Idea Hospitality Management, Eko Desriyanto dalam keterangan resminya mengatakan sebagai multi-purpose venue, Aleesha Venue berkomitmen untuk melayani dalam berbagai segmen, mulai dari segmen Corporate, Government, Tour and Travel Hajj and Umroh, Wedding Vendor, Wedding Client. Dengan manajemen yang adaptif terhadap kondisi pasar, Aleesha Venue bertujuan memberikan pengalaman terbaik bagi setiap segmen pelanggannya.


Selain itu guna selaras dengan alumni-alumni yang telah dilahirkan oleh PT Idea Indonesia TBK, Aleesha Venue juga melaunchingkan produk mereka dalam bentuk B2B (Business to Business) dan B2C (Business to Customer). Yang dimana produk ini adalah bentuk upaya dari PT Idea Indonesia TBK untuk mendongkrak naik pamor dari Aleesha Venue agar lebih melekat dimasyarakat sebagai Multipurpose Venue.


Disamping itu Aleesha Venue pun optimis untuk bersaing secara harga dengan Multipurpose Venue lainnya, karena diberikan akses pilihan harga yang beragam kepada calon client sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka masing-masing dalam menentukan harga. Walaupun dengan harga yang optimis bersaing tetapi tentunya Aleesha Venue akan tetap mengedepankan kualitas serta pelayanan yang cukup tinggi pada setiap pelaksaan acara yang dilaksanakan di Aleesha Venue